Senin, 15 Agustus 2011

Kinerja Kepala UPT-BTPI, Sutrisno Sudah Optimal


Jakarta, medikonews- Guna mengoptimalkan kinerja yang tepat dan terbaik, harus mampu menjaga kualitas sumber daya manusia (SDM) dan kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta. Dua Komisi yaitu Komisi B dan Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta yang terdiri dari berbagai partai atau fraksi, anggap kinerja Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Teknologi Penangkapan Ikan (BTPI), Sutrisno sudah optimal.

“Terbukti, selama UPT-BTPI dijabat Sutrisno ada perubahan, bahkan program yang dibuatnya pun sangat menyentuh masyarakat Jakarta. Sehingga roda perekonomian di wilayah tersebut berjalan dengan lancar,” itu kata Ketua Komisi B DPRD Provinsi DKI Jakarta, Selamat Nurdin pada saat akan memasuki ruangan Fraksi, di lantai tiga Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Di gedung yang sama, Ketua Komisi C DPRD Provinsi DKI Jakarta yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Ridho Kamaludin menjelaskan, kinerja Kepala UPT-BTPI, Sutrisno sudah optimal. Program apapun yang telah diprogramkan oleh Sutrisno selalu menyentuh masyarakat. Dan masyarakat pun sangat puas terhadap kinerja mereka (Sutrisno,red), itulah bahasa atau ucapan yang keluar dari sosok wakil rakyat yang bernama Ridho Kamaludin. (FHS).