Minggu, 15 Mei 2011

Optimis PPP DKI Jakarta Akan Seperti Tahun 1999

Jakarta, Medikom-Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang saat ini menjabat/menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta dianggap benar-benar telah memperjuangkan masyarakat/rakyat Jakarta. “Saya sangat optimis PPP Provinsi DKI Jakarta akan meraih suara terbesar, seperti pada tahun 1999”, itulah ucapan salah satu anggota Fraksi PPP yang juga anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Abdul Aziz, SE. Senin (9/5).
Abdul Aziz mengatakan, dan saya pribadi sangat yakin dan optimis PPP akan meraih 14 kursi untuk di DPRD Provinsi DKI Jakarta. Artinya, dua kali lipat dari sekarang (saat ini 7,red). Kerja keras para kader PPP di DPRD Provinsi DKI Jakarta, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat/rakyat Jakarta sudah terbukti. Sehingga kepercayaan masyarakat/rakyat Jakarta terhadap PPP Provinsi DKI Jakarta sudah tidak diragukan lagi, kata Abdul Aziz.
Masih Abdul Aziz, kepercayaan masyarakat/rakyat Jakarta terhadap PPP begitu besar. Itu membuat semakin mantap untuk meraih 14 kursi untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta, ujar Abdul Aziz pada saat akan memasuki ruang rapat paripurna satu Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih No. 18 Jakarta Pusat. Senin (9/5).
“Kita sebagai anggota dewan (DPRD DKI,red) yang notabene adalah wakil rakyat harus benar-benar memperjuangkan dan membantu masyarakat/rakyat Jakarta, adalah sudah menjadi tugas kita. Dan sebagai wakil rakyat harus peka terhadap permasalahan masyarakat/rakyat Jakarta”, tegas politisi dari Fraksi PPP DPRD Provinsi DKI Jakarta, Abdul Aziz (di)