Minggu, 15 Mei 2011

Calon Ketum PPP Harus Memegang Teguh

Jakarta, medikomnews-Persiapan Muktamar ke 7 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara teknis dan materi sudah mencapai 95 persen, tinggal menghitung hari jika tidak ada halangan, persemian pembukaan yang akan dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat, 3-5 Juli 2011. Kandidat-kandidat Ketua Umum PPP sudah bermunculan dari kalangan senior seperti Surya Dharma Ali, Achmad Mukoam, dan Muhdi PR, sedangkan dari kalangan kaum muda yaitu Fauzi Djafar Amri dan Ahmad Yani.
Salah satu Anggota Departemen Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa DPP-PPP, Mulyadi mengatakan, kandidat-kandidat Ketua Umum PPP seharusnya yang mempunyai pola pikir yang revosioner dan progresif serta membangkitkan semangat baru PPP yang memegang teguh pada landasan konstitusional Islami, kata Mulyadi.
“Seorang Ketua Umum juga harus mempunyai aspirasi dan jaringan yang kuat pada lintas partai, dan kekuasaan pemerintah untuk mentransformasi program Negara, partai dalam berbangsa kehidupan bernegara. Siapa pun calon Ketua Umum asalkan mempunyai inisiatif dan inovatif membesarkan PPP”, ujar Mulyadi (Nov).