Minggu, 09 Januari 2011

Andyka : Tayangan Itu Sangat Murah Sekali

Jakarta, medikomnews-Anggota Komisi B DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, S Andyka mengomentari hal tersebut. S Andyka mengatakan, tayangan talkshow yang ditayangkan pada jam 04.00 wib dinihari/subuh itu sangat murah sekali biayanya. Yang mahal itu kalau acara talkshow ditayangkan pada jam 20.00 wib/malam sampai jam 23.00 wib, kata S Andyka di ruang rapat Komisi B DPRD Provinsi DKI Jakarta.
Saat dikonfirmasi masalah tayangan talkshow, Kabag Humas Setwan DPRD Provinsi DKI Jakarta, RA. Zulkarnaen langsung curhat kepada Medikom dan beberapa media cetak yang biasa “mangkal” di Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta. RA. Zulkarnaen mengucapkan, barusan ente Hand Phone (HP) saya. Terus terang tidak bakal saya angkat dan pesan singkat (sms) pun tidak bakal saya balas. Sebab serba salah, ucap RA Zulkarnaen, di ruang publikasi.
Masih RA Zulkarnaen, nanti ditulis kebakaran jenggot. Masalah tayangan talkshow akan diulang. Ditayangkan jam 13.00 wib diulang jam 04.00 wib dinihari/subuh, itu hak saya. Mau ditayangkan jam berapa itu hak saya. Tulisan/berita yang lalu ya sudah berlalu karena sudah berjabat tangan. Mudah-mudahan di tahun 2011 lebih baik. Hari ini untuk hari ini, curhat ngawur RA Zulkarnaen. (ss)